Ulasan Review Plants vs Zombie: Garden Warfare

Halo teman mabar, untuk kalian yang sedang mencari game pasti akan tertarik dengan game yang satu ini: Plants vs Zombie: Garden Warfare.

Game ini menawarkan kesan yang berbeda dari PvZ yang kita mainkan sebelumnya. Plants vs Zombie: Garden Warfare ini adalah game third-person shooter multiplayer dan pertahanan menara video game. Ini adalah game ketiga dalam seri Tanaman vs Zombie, yang dikembangkan oleh PopCap Games dan diterbitkan oleh Electronic Arts.

Dirilis di Microsoft Windows, PlayStation 3, PlayStation 4, Xbox 360 dan Xbox One, permainannya dilengkapi co-op bersama dengan mode multiplayer yang kompetitif, di mana para pemain dapat mengendalikan tanaman dan juga zombie.

Pada sebagian besar mode permainan, pemain dapat mengendalikan tanaman atau zombie dari perspektif orang ketiga baik di lingkungan multiplayer kooperatif maupun kompetitif.

Untuk maju dalam permainan, pemain harus melengkapi tantangan unik untuk setiap kelas. Tantangan ini, setelah selesai, akan meningkatkan karakter yang memungkinkan pemain mengakses fitur seperti upgrade, karakter baru, senjata kulit dan pakaian karakter. Pop-up tantangan permainan sangat mirip dengan sistem notifikasi yang digunakan pada Xbox One sebelum transisi Windows 10-nya.

Untuk teman mabar yang bertanya apa yang akan ditawarkan Plants vs Zombie: Garden Warfare dalam permainan ini?

Permainan ini memiliki mode kooperatif dan empat mode multiplayer yang kompetitif. Tiga versi modifikasi yang berbeda dari mode persaingan: Daftar putar yang terdiri dari Tim Vanquish yang menampilkan satu peta, tidak ada karakter yang tidak terkunci, dan tidak ada penyesuaian. Ini ditujukan untuk pemain baru, tapi tersedia untuk semua pemain tanpa mempedulikan peringkatnya.

Sedikit ulasan mengenai mode permainan ini

Garden Ops: Modus kooperatif dimana sampai empat pemain mengendalikan setiap tanaman yang menahan kebun melalui sepuluh gelombang zombie, dengan gelombang kelima dan kesepuluh menjadi gelombang bos yang diwakili oleh mesin slot, yang diselenggarakan oleh Dr.Zomboss, apakah pemijahan 1 -3 bos, jackpot, batu nisan, segerombolan besar zombie atau Super Boss. Setelah itu, mereka harus berlari dan bertahan sampai titik ekstraksi diselamatkan oleh Crazy Dave.

Tim Vanquish: Sebuah varian deathmatch tim, di mana dua tim yang mewakili tanaman dan zombie berjuang melawan satu sama lain untuk menurunkan lawan.

Vanquish Confirmed: Mode permainan dimana pemain harus mengumpulkan bola dari lawan yang jatuh untuk menerima kredit. Mode ini berbagi konsep dengan mode “Kill Confirmed” dari seri Call of Duty

Gardens and Graveyards: Mode permainan dimana pemain menangkap (sebagai zombie) atau mempertahankan (sebagai tanaman) berbagai tujuan. Ini adalah parodi mode Penaklukan dan Rush dari seri Battlefield.

Gnome Bomb: Mode permainan dimana pemain berusaha mengamankan sebuah bom (diikat ke belakang gnome yang tidak berdaya) dan meledak di berbagai basis. Hal ini mirip dengan mode Penghapusan dari Battlefield 4.

Classic Tim Vanquish: Tim Vanquish tanpa kustomisasi.

Taman Klasik dan Makam: Kebun dan Makam tanpa penyesuaian.

Mode Campuran: Daftar putar di mana setiap mode permainan digunakan secara bergantian. Ini akan menjadi satu mode dengan zombie atau tanaman.

Kemudian mode berikutnya dimainkan tepat setelah akan menjadi mode yang sama bersama dengan peta yang sama.

Namun, pemain akan menggunakan karakter lawan dari sebelumnya. Menggunakan tim karakter lawan tidak terjadi setiap saat. Setelah dua pertandingan dengan mode yang sama selesai, mode lain yang disebutkan akan melakukan tindakan yang sama seperti yang dijelaskan.

Sebelum update “Tactical Taco Party Pack”, mode ini hanya mendukung Team Vanquish dan Gardens and Graveyards, mengikuti Gnome Bomb, Vanquish Confirmed, dan akhirnya Suburbination ditambahkan.

Suburbinasi: Variasi dominasi, di mana tujuannya adalah untuk menangkap tiga area, A, B, dan C di peta.

Taco Bandits: A menangkap varian bendera, di mana zombie harus mencuri 3 taco dari taco Crazy Dave dan membawa mereka ke UFO (Tanaman tersebut telah memperbaiki pertahanannya).

“Jangan biarkan bayangan penembak Plants vs. Zombie menakut-nakuti Anda, itu sebenarnya adalah permainan yang sangat menyenangkan. Ya, dibutuhkan lebih banyak mode permainan dan perpecahan- pilihan layar layar, tapi segala sesuatu tentang permainan bersinar. “

Pada tanggal 24 November 2015, Electronic Arts mengumumkan bahwa Garden Warfare telah dimainkan oleh lebih dari 8 juta pemain sejak diluncurkan.

Grafis : Hebat.

Apakah mereka memadukan rekaman live action dengan narasi yang dibuat computer dimuka permainan? Bila Anda yaitu pengagum grafis, Anda mungkin saja memerhatikan sebagian objek yang tidak cocok dengan hasrat Anda. Bila tidak, saya sangsi Anda juga akan mempunyai keluhan.

Gameplay : Menantang.

Meskipun sedikit mati dalam game, namun pastinya jadi satu tantangan sendiri untuk seseorang Gamer. Namun untuk beberapa player pastinya akan tidak alami kesulitan.

Cerita:

Konsep yang digunakan pada game PVZ Garden Warfare ini menggunakan konsep ruang dan waktu. Dr. Zomboss, pemimpin para Zombie kembali ke Suburbia yang menjadi setting dari PVZ Garden Warfare. Dari sana dia mengirimkan Zombie dan teknologi baru dari masa depan untuk memenangkan perang melawan para tanaman.

Jual game ps4 murah , telah memberikan review ulasan tentang ulasan review pvz 1 ps4 ini.

Add Your Comment

%d bloggers like this: