• Jam Buka Toko: 9AM - 9PM u/ Live Chat
  • Status Order
  • Tlp: 082330086571
  • SMS/WA: 082330086571
  • gameps@mail.com
Terpopuler:

Game PS4 Seperti Nier Automata

31 October 2017 - Kategori Blog

Game PS4 Seperti Nier Automata

Anda penggemar game PS4 seperti Nier Automata & ingin tahu game apalagi yang mirip dengan game Nier di PS4? Ini adalah list yang perlu Anda cek & beli sekarang juga di www.gameps4.info. Cek berikut ini semua playlist game yang telah kami siapkan sekaligus review sekilasnya , juga harga yang telah kami siapkan di website kami.

Semua video berikut ini akan bermain dengan sendirinya, cek playlistnya ya.

The Witcher (mulai Rp349rb)

Geralt, sang karakter utama dari seri The Witcher, kini diceritakan sudah tidak terikat kontrak pekerjaan terdahulunya. Urusannya dengan pihak yang menyewanya setelah cerita The Witcher 2: Assassins of Kings berakhir sudah selesai. Namun, kebebasannya itu tidak bertahan lama karena suatu hari sekelompok prajurit yang disebut Wild Hunt mulai menginvasi berbagai daerah di Northern Kingdom.

Di saat itulah keahlian Geralt of Rivia sebagai witcher (pemburu monster) kembali dibutuhkan. Secara keseluruhan, cerita utama yang disajikan dalam The Witcher 3: Wild Hunt ditulis dengan gaya narasi yang kelam namun agak nakal di beberapa bagian.Cerita dalam The Witcher 3: Wild Hunt memiliki perkembangan yang cukup menarik. Namun, hal yang paling seru menurut saya adalah side quest yang tersedia dalam game ini.

Side quest yang ada dalam The Witcher 3: Wild Hunt memiliki kualitas narasi yang sangat baik dan kadang terkesan bukan sebuah side quest semata. Bentuk quest lainnya seperti Witcher Contract atau sekadar pemburuan harta karun juga memiliki nilai narasi tersendiri yang membuat dunia dalam The Witcher 3: Wild Hunt terasa amat kaya.

Bloodborne (mulai Rp313rb)

Sejak kemunculannya pada Maret 2015 silam, Bloodborne rasanya berhasil merebut hati saya dengan gameplay yang cepat, atmosfer yang mengerikan, serta tingkat kesulitan yang bisa membuat seseorang melempar controller ke televisi. Oke, mungkin game ini bukanlah game untuk semua orang, namun dari nilai produksi hingga kualitas gameplay, rasanya From Software telah berhasil memproduksi sebuah karya yang luar biasa.

Tentunya game yang luar biasa akan diusahakan untuk memiliki masa hidup yang lama dan mungkin hal tersebut yang membuat From Software dan Sony untuk merilis DLC (atau akhir-akhir ini sering disebut ekspansi) baru untuk Bloodborne yang berjudul The Old Hunters.

Setelah mencoba DLC tersebut dan mati beberapa ratus kali, akhirnya saya bisa yakin bahwa DLC terbaru ini akan membuat para pemain lama kembali merasakan betapa mengerikannya dunia dalam Bloodborne. Sebagai catatan, saya mencoba The Old Hunters dalam New Game+ yang artinya tingkat kesulitan dari game ini meningkat cukup tajam karena musuh-musuh yang muncul menjadi lebih kuat. Sulit? Tidak sepenuhnya, tapi jelas tidak direkomendasikan untuk pemula.

Darksoul 3 (mulai Rp349rb)

Dark Souls merupakan video game yang sangat banyak diperbincangkan saat ini. Game yang dikembangkan oleh From Software dan dirilis oleh Bandai Namco Games untuk konsol PlayStation 3 dan Xbox 360 mulai tanggal 11 Maret 2014 di wilayah Amerika Utara itu menampilkan genre action role-playing (RPG) yang seru dan penuh aksi mengagumkan.

Latar belakang cerita pada lanjutan dari video game Dark Souls ini bercerita tentang seseorang yang dikutuk untuk menjadi undead, tidak ingin menerima nasib begitu saja dia pun berpetualang untuk mencari penyembuh untuk mengatasi kutukan tersebut. Dunia yang diperlihatkan di Dark Souls II masih tetap sama seperti dengan video game sebelumnya.

Pada awal permainan, gamers harus membuat karakter terlebih dahulu dimana gamers dapat menentukan gaya dari karakter yang dibuat seperti nama, gender, wajah, bentuk tubuh dan kelas.

Dragon Age Inquisition (mulai Rp208rb)

Dragon Age: Inquisition merupakan game yang sangat besar. Percayalah saat saya mengatakan game ini besar, kemungkinan besar (pemilihan kata ini tidak disengaja) apa yang disajikan game ini lebih besar dari apa yang ada di bayangan kamu sekarang … oke mungkin tidak sebesar itu, tapi pokoknya game ini sangatlah besar. Seberapa besar pastinya?

Meskipun jenis peta di Dragon Age: Inquisition tidaklah open-world seperti seri The Elder Scrolls, tapi dijamin game ini bisa membuat kamu berputar-putar menjelajahi dunia dan meninggalkan misi utama hampir seperti kalau kamu memainkan game dari seri The Elder Scrolls seperti Skyrim.

Kita mulai dari bagian narasi, berbeda dengan Dragon Age II yang memberikan kamu karakter manusia yang latar belakangnya hanya bisa dimodifikasi sedikit, di sini kamu akan disajikan dengan karakter yang betul-betul bisa kamu buat sesuka hati. Pilihannya antara lain adalah manusia, elf, kurcaci, dan Qunari (makhluk besar berkulit abu-abu di dunia Dragon Age). Setelah memilih ras karakter, kamu akan memilih gaya bertarungnya apakah menjadi seorang warrior, rogue, atau mage. Karakter buatanmu ini diceritakan sebagai sosok yang mengalami amnesia.

Saat karaktermu terbangun, dunia sudah berada dalam keadaan kacau dengan sebuah gerbang raksasa berwarna hijau menganga di langit, dan kamulah satu-satunya orang yang bisa menstabilkan atau bahkan menutup gerbang tersebut. Sebagai sang juru selamat, kamu akan ditempatkan di sebuah istana dan perkemahan di dekat pusat gerbang.

Salah satu hal paling menarik, layaknya seri Suikoden, di sini kamu dapat memperkuat markas kamu dengan cara merekrut berbagai orang. Ada orang-orang yang memang akan bergabung sesuai dengan jalan cerita, ada juga yang akan bergabung dengan cara kamu menyelesaikan misi sampingan yang mereka berikan.

Fallout 4 (mulai Rp349rb)

Sama seperti pendahulunya, Fallout 4 adalah sebuah RPG yang dipadukan dengan sistem FPS dan dipenuhi dengan sangat banyak aktivitas.

Cukup banyak untuk membuatmu duduk lama sampai pantatmu ‘menyatu’ secara alami dengan kursi kesayanganmu. Memang ironis, tetapi Fallout 4 berhasil membuat saya jatuh cinta sepenuhnya kepada sebuah dunia yang kelam, gelap, mematikan, berbahaya, dan terkadang menyeramkan.

Sama seperti seri Fallout lainnya, kamu sekali lagi akan menjadi seekor burung yang baru keluar dari sangkarnya. Seekor burung di sini tentunya adalah metafora karena kamu akan mengendalikan seorang suami atau istri bahagia yang sedang menikmati hidup bersama keluarganya. Setidaknya selama tiga menit pertama, sebelum bom nuklir meluluhlantakkan dunia dan kamu langsung mengungsi ke dalam Vault, yaitu bungker bawah tanah yang aman dari ledakan nuklir.

 

 

Cek video yang telah disiapkan di atas untuk dapatkan trailer terbaik dari semua rekomendasi game ps4 seperti Nier Automata ya, lalu cek CS kami harga & siapa tahu lagi ada promo untuk kamu!

, , , , ,

There are no comments yet, add one below.

Berikan Komentar/Review Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Form yang wajib di isi ditandai *

WhatsApp chat